BeritaDispora

UPACARA PERINGATAN 94 TAHUN HARI SUMPAH PEMUDA PEMPROV BENGKULU BERJALAN LANCAR DAN KHIDMAT


MediaDisporaProvinsi
28 Oktober 2022


Di tengah cuaca mendung, bertempat di lapangan apel PEMDA Provinsi Bengkulu upacara peringatan 94 tahun Hari Sumpah Pemuda dengan peserta upacara lebih dari 800 orang berjalan lancar dan khidmat. Meski sempat diguyur gerimis namun pelaksanaan upacara yang dipimpin oleh Wakil Gubernur dimulai pukul 08:30 berjalan tanpa hambatan hingga selesai.
Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di hadiri FORKOMPIMDA dan Pejabat Esellon II di lingkungan Pemerintahan Provinsi Bengkulu. Adapun peserta terdiri dari perwakilan Pelajar SMA di Kota Bengkulu, Mahasiswa dari 5 Universitas di Bengkulu, ASN dari tiap OPD, TNI, POLRI, dan pemuda-pemudi berprestasi Provinsi Bengkulu.


Gubernur Bengkulu, Dr. Rohidin Mersyah menilai raihan prestasi pemuda Bengkulu seperti halnya 2 kali juara pemuda pelopor berturut-turut di bidang pendidikan (2021) dan bidang pangan (2022) menunjukan eksistensi pemuda daerah dan berharap bisa memotivasi para pemuda Bengkulu lainnya untuk tidak berhenti berkreativitas dan berinovasi, meskipun di tengah pandemi COVID-19. Selama ada tekad dan kemauan berusaha yang kuat, para pemuda akan dapat mengatasi berbagai hambatan dan mampu meraih keberhasilan, ” Selamat memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 dan jadikan semangat perjuangan untuk merdeka berkreasi , bersatu bangun bangsa dan daerah menjadi lebih sejahtera “.


Sejalan dengan Gubernur Bengkulu, Kadispora Provinsi Bengkulu, Atisar Sulaiman, MM juga berharap trend positif atas prestasi pemuda Bengkulu di ajang nasional dapat menular dan mengakar sehingga menumbuhkan iklim kreatif dan inovatif di tengah pusaran pergaulan anak-anak muda Provinsi Bengkulu.
(TBZ)

https://www.instagram.com/p/CkQEo6Ip9hf/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 − 1 =