BeritaDisporaOlahraga

GUBERNUR BENGKULU SECARA RESMI MELEPAS KONTINGEN PROVINSI BENGKULU PADA PRAPOPNAS 2022 LAMPUNG.

12 Oktober 2022
Media Center Dispora Provinsi Bengkulu.

Bertempat di halaman PEMDA Provinsi Bengkulu, Gubernur Bengkulu, Dr. Rohidin Mersyah, secara resmi melepas Kontingen Provinsi Bengkulu pada PRAPOPNAS 2022 Lampung. Acara pelepasan tersebut di hadiri oleh Atlet, Pelatih, Manager Pengprov Cabor, dan tim pendamping dari DISPORA Provinsi Bengkulu. Prosesi pelepasan secara simbolis di lakukan dengan penyerahan Pataka PEMDA Provinsi Bengkulu oleh Gubernur Bengkulu kepada Kadispora Provinsi Bengkulu, Atisar Sulaiman, MM.

Dalam laporannya kepada Gubernur Bengkulu, Kadispora menyampaikan Kontingen Bengkulu berjumlah total 172, dengan komposisi 134 Atlet, 23 Pelatih, dan 15 Offcial. Atlet yang di bawa merupakan atlet terbaik dalam pantauan Pengprov Cabor selama POPDA Bengkulu 2022, terwakilkan oleh setiap Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu. Kegiatan PRAPOPNAS akan berlangsung dari tanggal 13 – 20 Oktober 2022 di Bandar Lampung, Lampung.

Gubernur Bengkulu mengingatkan kepada seluruh kontingen untuk menjaga kesehatan, memprioritaskan keselamatan di atas segalanya, dan membangun kebersamaan dan kekompakan sehinga terbentuknya tim yang solid. (TBZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven + 2 =