BeritaDispora

DISPORA PROVINSI BENGKULU TENTUKAN TITIK NOL PEMBANGUNAN STADION MINI DI LAPANGAN PAGAR DEWA

Pemasangan Patok Titik Nol

MEDIA DISPORAPROV- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman,S.Ag, MM melakukan penentuan titik nol pembangunan stadion mini di kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar kota Bengkulu , Jumat (02/09/22) Pukul 14.00 Wib. Pelaksanaan titik nol ini adalah yang kedua setelah sehari sebelumnya telah dilaksanakan di kabupaten Kepahiang pada Kamis (01/09/2022). Pembangunan yang akan dilaksankan oleh Dinas Pemuda Olah Raga Provinsi Bengkulu tersebut meliputi pembangunan tribun, pagar dan penanaman rumput baru.

Disampaikan Kadispora provinsi Atisar Sulaiman, pembangunan stadion mini tersebut merupakan program Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan diharapkan dapat menjadi pemacu semangat olah raga di kota Bengkulu terkhusus untuk olah raga sepak bola.

“ini merupakan salah satu program unggulan bapak gubernur dalam usaha peningkat gairah dan prestasi olahraga di provinsi Bengkulu yang dimulai.dari kabupaten dan kota, semoga berjalan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat kit” kata Atisar.

Pembangunan sarana stadion mini ini diperkirakan akan memakan waktu 105 hari kerja. Dengan telah,dilaksanakan penentuan titik nol maka pembangunan stadion ini akan segera dimulai.

Turut hadir dalam penentuan titik nol tersebut anggota dewan Mardensi., Camat Selebar Deni Apriansyah, Lurah Pagar Dewa Bambang Irawan, tokoh masyarakat Selebar dan Para Pengurus yayasan Persipa.
(TBZ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen + nine =