Berita

PROVINSI BENGKULU AMBIL BAGIAN DALAM PEMECAHAN REKOR MURI SENAM SKJ PELAJAR

Media DISPORA Provinsi Bengkulu.
‌27 Agustus 2022

Dalam rangka Pemecahan Rekor MURI SKJ Pelajar Se-Indonesia dan Lomba Senam SKJ Pelajar Se-Provinsi Bengkulu diadakan oleh KEMENPORA RI secara serentak di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini berlangsung meriah dengan di ikuti SD, SMP, dan SMA sederajat se-Provinsi Bengkulu memadati wilayah Pantai Panjang di depan Komplek Sport Center Provinsi Bengkulu.

Dalam sambungan via telepon, Kadispora, Atisar Sulaiman, MM. pada saat dihubungi sedang berada di Kota Surakarta, Jawa Tengah, dalam rangka mendampingi Kontingen Bengkulu pada ajang Festival Olahraga Tradisional tahun 2022, beliau menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya Acara Pemecahan Rekor Muri tersebut, mengucapkan banyak terimakasih kepada tim di lapangan yang memiliki andil besar dalam suksesi acara tersebut.

Acara Pemecahan Rekor Muri Pelajar ini di hadiri langsung oleh Gubernur Bengkulu, Dr. Rohidin Mersyah sehinga menambah antusiasme dan kemeriahan selama acara tersebut berlangsung di buktikan saat Bpk. Rohidin Mersyah menyempatkan untuk bernyanyi bersama di ikuti permintaan dari para Pelajar untuk berswafoto bersama.
(TBZ)

https://www.instagram.com/p/Chv-aMFpg-x/?igshid=MDJmNzVkMjY=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 2 =