Berita

Kadispora Lepas Pemuda Lingkungan Asri dan Bersih ke Kemenpora

Bengkulu – Senin, 03/06/2019 usai kegiatan apel pagi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman melepas keberangkatan Pemuda Lingkungan Asri dan Bersih (Pepelingasih) ke Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Para Pemuda yang terdiri dari dua putra, yakni Cimbyo Layas Ketaren dan Suhendra Saputra, dan satu orang putri bernama Fitri Novianti. Sebelumnya, pertengahan Maret 2019 Dispora Provinsi Bengkulu telah melakukan kegiatan seleksi Pepelingasih tingkat Provinsi, dimana kegiatan tersebut merupakan Program Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah dalam rangka menjadikan pemuda-pemuda Indonesia peduli terhadap lingkungan.

Selanjutnya Pepelingasih dari Provinsi Bengkulu akan mendapatkan pembekalan oleh Tim dari Kementerian Pemuda Olahraga, di Jakarta.

Atisar Sulaiman, S.Ag. MM, dalam sambutannya berpesa kepada peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan semaksimal mungkin, semoga melalui kegiatan ini para pemuda dari Provinsi Bengkulu dapat mengharumkan nama Provinsi Bengkulu di bidang Kepemudaan di Kanca Nasional. (beng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × one =