Berita

Persiapan Porwil Sumatera 2019, Dispora Gelar Seleksi Atlet Voli Tingkat Provinsi

Bengkulu – Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu gelar seleksi atlet-atlet muda bola voli tingkat provinsi yang diikuti oleh perwakilan dari seluruh Kabupaten/Kota┬áse-provinsi Bengkulu, di GOR SMAKO, Sabtu (15/6/19). Seleksi tersebut merupakan bagian dari persiapan Bengkulu sebagai tuan rumah event Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera X 2019.

Ketua Pengda Bola Voli Provinsi Bengkulu, Brigjen Pol Supratman meminta seleksi atlet yang diadakan agar betul-betul memperhatikan kriteria dan kompetensi sebagaimana pemain bola voli yang profesional. Orang nomor satu di jajaran Polda Bengkulu ini juga berharap Tim Bola Voli Provinsi Bengkulu dapat masuk 5 besar pada Porwil Sumatera 2019 nanti.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, melalui Sekretaris Daud Abdulah menerangkan, Putra dan Putri yang diseleksi nantinya akan diambil untuk 1 Tim Bola Voli Putra dengan 5 pemain cadangan, begitu juga untuk Tim Bola Voli Putri. Kemudian masing-masing Tim tersebut akan dibina secara intensif oleh Pengda Provinsi Bengkulu dalam menghadapi pada Porwil Sumatera 2019 yang akan berangsung pada tanggal 3 hingga 9 Nopember mendatang.

Teks: TD
Editor: Tim Publikasi Dispora

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 − eight =