Berita

Dispora Sosialisasikan Rekrutmen Atlet Bulu Tangkis

Bengkulu – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu, melalui Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga mengadakan Kegiatan Sosialisasi Sistem Rekrutmen Calon Atlet Bulu Tangkis Kelompok Umur (KU  11-13 Tahun ) Provinsi Bengkulu bertempat  di Hotel Ananda, Penurunan, Kota Bengkulu pada hari kamis, 13 Juni 2019.

Pada Sosialisasi tersebut, arahan langsung dari Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu sekaligus membuka acara secara resmi. Kadispora meminta agar dalam proses rekrutmen/seleksi harus benar-benar sesuai dengan aturan yang ada, sehingga kita semua berharap  di dalam proses rekrutmen nantinya didapatkan calon-calon atlet olahraga Bulu Tangkis yang sesuai dengan standar dan aturan yang berlaku, agar nantinya kita dapat mencetak atlet-atlet terbaik yang diharapkan dikemudian hari dapat berprestasi membawa nama Provinsi Bengkulu, jelas Kadispora Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman, S.Ag, MM.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut g para guru dan pelatih olahraga, dan para pelaku olahraga Bulutangkis. Sebagai narasumber dihadiri oleh Akademisi Olahraga FKIP Universitas Bengkulu, Restu Bogi Ilahi, M.Pd dan Drs. Sugiarto, M.Pd Kegiatan Sosialisasi ini bertujuan untuk menciptakan atlet-atlet  yang berkualitas dan berprestasi baik di tingkat daerah, nasional bahkan tingkat internasional. (Rahmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + 12 =