Berita

Menpora Buka Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Program Kepemudaan dan Olahraga di Provinsi Bengkulu

Dispora-21/03/2019. Bertempat di Gedung Balai Raya Semarak Bengkulu dilangsungkan acara pembukaan rapat Koordinasi dan Sinkronisasi  2019  dibuka langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia bapak  Dr.(HC) H.Imam Nahrawi,S.Ag.,M.KP, mewakili Gubernur Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Gotri Suyanto.

Dalam sambutannya bapak Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia menegaskan pentingnya penjaringan bibit unggul olahraga dari bawah /tingkat desa sampai kab/kota untuk mendapatkan bibit unggul olahraga yang memiliki prestasi untuk selanjutnya dibina lebih baik lagi.

Dilanjutkan malam harinya di Hotel Vista dimulai Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi dinas yang mengurus keolahragaan dan kepemudaan kabupaten/kota disi pemateri dari Badan Pengelolaan Keuangan Daerah provinsi bengkulu pada sesi pertama membahas masalah penganggaran, dilanjutkan oleh Kabid Pengembangan Pemuda Dispora Provinsi Bengkulu Irmidi, M.Pd memaparkan program Bidang Pengembangan Pemuda untuk dapat disinkronisasikan program kepemudaan di daerah.

Selanjutnya Kabid Pembudayaan Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu Hidayat, M.Pd  memaparkan Program kegiatan di bidang pembudayaan untuk dapat disinkronkan dengan program keolahragaan di daerah.

Hari jumat, 22 maret 2019 acara dilanjutkan kembali dengan  pemaparan dari narasumber dari  Kemenpora RI dengan topik program pusat yang dapat diambil oleh provinsi, kabupaten/kota keolahragaan dan kepemudaan, seperti wmp,program pemuda dan beasiswa kepemudaan dan organisasi. Selanjutnya acara ditutup oleh Kadispora Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman,S.Ag,MM yang dalam pemaparannya Provinsi Bengkulu akan menjadi tuan rumah pekan olahraga wilayah (PORWIL) ke-X darI tgl 3 nopember  s.d  9 nopember 2019. (bren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × one =