Berita

Dispora Provinsi Bengkulu Rekrut 60 Tenaga Penggerak Pemuda dan Olahraga

Bengkulu – Sebanyak 170 peserta mengikuti seleksi Tenaga Penggerak Pemuda dan Olahraga (TP2PORA) yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu di Hotel Grand Bougenville, Rabu (20/3/2019). Peserta adalah para pemuda yang berasal dari Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu dan telah lulus seleksi administrasi di daerah masing-masing.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, yang diwakili oleh Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga, Hidayat, dalam sambutannya menyampaikan, betapa pentingnya partisipasi seluruh pihak, baik pemerintah, swasta, dan dunia usaha untuk bersama-sama menjadikan para pemuda sebagai penggerak di bidang kepemudaan dan olahraga, dan nantinya diharapkan para pemuda tersebut dapat mengaplikasikan kemampuannya di masyarakat.

Lebih lanjut, Hidayat menjelaskan, peserta yang telah dinyatakan lulus administrasi tersebut nantinya akan dilakukan seleksi lanjutan, yaitu tahapan wawancara yang akan dilakukan oleh Tim Penguji yang terdiri dari unsur akademis, Tim Internal Dispora, dan beberapa praktisi olahraga. Hasil akhir adalah sebanyak 60 orang terpilih yang akan diberikan Bimbingan Teknis tentang Tenaga Penggerak Pemuda dan Olahraga.

Teks: Bren
Editor: Tim Publikasi Dispora

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen + five =